Android TV Box, Anmeldelse, Tips dan Trik.

Blogg informasjonssiden Android TV-boksen, gjennomgang, tips enn trik,

Rabu, 26 Agustus 2015.

Apa Itu Android TV-boks?

Nah, kemudian pertanyaan ny adalah pa den Android TV Box? Android TV Box Adalah Perangkat Keras Berbentuk Seperti sett topp boksen og gjorde det nye Sudah tert-OS OS Android. Android TV-boks adalah perangkat set-top boks og stilig memiliki layar layaknya Smartphone atau tablet Android.

Android TV-stikkontakt, uavhengig av hverandre, men du kan ogsa bruke et modem. Biasanya Android TV-stikkontakt HDMI-port, slett untuk minnekort, port OTG, port uten strom og port micro USB.

Android TV-boks, skjermkort, TV-skjerm, HD-mediespiller. Android TV-boks selain memiliki-port USB-porten er ikke kompatibel med denne minnekortet, og er ikke kompatibelt med porten, og er ikke kompatibel med USB-porten (LAN), port SPDIF (untuk-utgang audio digital). Selg det med Android TV-boksen, sa husk a ha en USB-port, sa vel som den samme porten.

50 kommentarer:

Oppdag serien av quad core amlogic s812 cTV Boxortex A9 2.0 tv-boks og nyt hoy kvalitet video fra eweat.com nettbutikk til rimelige priser.

Mantab. Patut di Coba.

pak ogroid tv ii apa bisa diinstall spill misal sint fugl, jadi bisa main game di hdmi tv pakai mus?

bantu jawab, android tv-boksen, og du vil ha en annen Android-skjerm, og du kan ogsa v re sikker pa at du kan lese mer om dette spillet og spille tv-boksen. Jangankan mus, karena android tv-boks ini ada slot USB jadi perangkat seperti tastatur b rbar ataupun joystick punk bisa stotte gitu gan.

apakah android tv-boks, bisa berfungsi sebagai mottaker tv. bisa terima siaran lokal rcti metro dsb.

PERTANYAAN samaaa ga ada yang balas. klokka nda bona nongton tv analoge, digitale, sa at du er i tv. Ja, det er vel kjent.

PERTANYAAN samaaa ga ada yang balas. klokka nda bona nongton tv analoge, digitale, sa at du er i tv. Ja, det er vel kjent.

Jawabannya tergantung merkevare passer til, kalo android tv-boksen, kalo android tv-boksen via bussen via streaming kodi dll, ada juga android tv-boksen og TV-digital, contohnya k1plus, kii pro, tapi analoge, og tv digital yg dvb t2 .

apakah android tv-boks, bisa berfungsi sebagai mottaker tv. bisa terima siaran lokal rcti metro dsb.

Apakah android tv-boksen med samme SIM-kort profiler.

Apakah android tv-boksen med samme SIM-kort profiler.

Agan2 yg tanya lebih baik search dl, okay det Android-boksen, (jgn malas baca)

Agan2 yg tanya lebih baik search dl, okay det Android-boksen, (jgn malas baca)

Komentar ii telah dihapus oleh pengeang.

Untuk perangkat ini apakah ada yg sudah stotte menggunakan sim card gan, seperati pada smartphone android pada umumnya. Makasih ??

Gan usbnya bisa putar alt format gk y ..

kalo di rumah sudah ada jaringan Wi-finya, apa perlu pake Mouse Air Fly nye?

Gan saya punya android boks TX3 Pro. Masalahnya android boks saya tidak bisa dihubungkan dengan monitoren, saya sudah pake omformer VGA til HDMI tapi tidak ada koneksi samasekali. Mohon bantuannya. Terimakasih.

Sepertinya yang jadi masalah di converternya. Coba cek converternya, banyak omformer til hdmi tu palsu. Hdmi det pake sinyal digital, vga itu analog. Kebanyakan omformer er en av de mest popul re kuma-kayakene i verdensklasse. Omformer gir deg mulighet til a opprettholde kraften, og du kan kontakte kontaktlisten. Dan biasanya harga yang asli lumayan mahal.

Sepertinya yang jadi masalah di converternya. Coba cek converternya, banyak omformer til hdmi tu palsu. Hdmi det pake sinyal digital, vga itu analog. Kebanyakan omformer er en av de mest popul re kuma-kayakene i verdensklasse. Omformer gir deg mulighet til a opprettholde kraften, og du kan kontakte kontaktlisten. Dan biasanya harga yang asli lumayan mahal.

Ini kebalik kayanya gan, overvake det du har skrevet om, TV-boksen har en ny lyd, harusnya pake omformer for a konvertere, konvertere deg til en annen, og du vil v re sikker pa det.

Du kan ogsa ha en Android-tv-boks, og du kan ogsa bruke en skjerm. masalhnya sama dengan sy ..tp converter og syv miliki yaitu hdmi til vga bisa tilkobling til hverandre lainya seperti ezcast dongle. tapi kenapa kok.pada android tv boks gak bisa? Sv rt god pake merkevare acer p166HQL..setau sy mungkin gk support bukan dari converternya. Harapan saya sih bisa..apakah punya anda utah bisa connect? mohon jawabanya biar saya terbantu.

Gan mau tanya kalo ini kajakk android berarti kita musti punya sim kort enn beli pulsa ga? Atau kajakk forste media gitu? Atau kajakk speilvendt pa iPhone? Mohon pencerahannya gan, baca bolak balik masih bingung fungsinya nih.

Cara main gamenya gimana gan? Kalo-smarttelefonen kan v re den storste hovedtelefonen.

Ass, bos / gan .. mohon masukannya dong ..kira2 tv-boks, du vil anbefale det til deg. Sy nyari harga yg terjangkau tp kvalitas bagus. terimakasih.

ada pak .. saya jual 499.000 harga god nih .. baru.

Jual bisa sekalian instal ga gan. Terima beres pokoknya sampai nyala dan Bisa ditonton. Trus ga semut2an gitu.

Ass, bos / gan .. mohon masukannya dong ..kira2 tv-boks, du vil anbefale det til deg. Sy nyari harga yg terjangkau tp kvalitas bagus. terimakasih.

Agan numpang nannya, knap yak tv-boksen si nggk ada nongol apa2 gan, cmn tv-boksen ny det er lampunya nyala wara biru dan di tv jdnya gk dpet sinyal, biasanya kan klo standby nongol warna merh pas kita pncet power di remote bru jd biru, nah Klo ii klo dicolokin adftor stak di lmpu wrna biru, cmn sinyal gk nympe ke tv.

Mau tanya gan, untuk audio outnya ad gk ya, maksimalt untuk gambar disambungkan ke tv tp audionya disambungkan amp amp ato salon aktip, bida gk gitu gan ??

Halo gan, ada. Hampir semua TV Box ada lydutgang ny.

Android-boksen i Bisa Buat Aplikasi WA, Telegram, BBM Gak Gan. Smartphone yg tdk terpasang SIM-kort kan du se hvordan du gar? kalo bisa mau beli nih gan.

Android-boks i en koneksinya pakke wifi / agar terhubung ke internet, jadi gak pakai simcard.klo mau nelpon / videocall / sms pakainya aplikasi WA atau BBM atau media comunikasi via internet lainnya.

Android-boks i en koneksinya pakke wifi / agar terhubung ke internet, jadi gak pakai simcard.klo mau nelpon / videocall / sms pakainya aplikasi WA atau BBM atau media comunikasi via internet lainnya.

Mungkin Ada Yang Bisa Bantu Jawab, Apa Bisa Joystick PC (usb) Dipakai hovedspill di android tv-boks / stikkontakt, USB-stasjon, bukan pake bluetooth. soalnya utah googling2 belum dpt jawaban. Terima kasih.

perbedaab android tv-boksen dengan tv-satellitt? Jika menggunakan tv-boksen, du kan bare ha det pa nettet Netflix dll tidak bisa menonton siaran luar megeri?

perbedaab android tv-boksen dengan tv-satellitt? Jika menggunakan tv-boksen, du kan bare ha det pa nettet Netflix dll tidak bisa menonton siaran luar megeri?

Betal deg med internett minimale biar bisa berselancar dengan lancar, seperti Du tube, streaming video dll. Har du lyst pa Speedy dengan pakken 1 Mbs apakah bisa? Terimakasih.

Mohon bantauan nye android tv sier det gar bra a se pa internett for a fa tilgang til internett pa nettet, og nyt formatet youtube aja.mohon bantuannya.

ada yang punya tv-boksen athena yang gak kepake? untuk kanibalan suwun.

Saya punya tv lcd lg tapi saya cari port hdmi kok ngak ada, apakah bisa tv lcd lg saya mengunakan tv boks?

Mau tanya..apa bs android boks dipasang pada skjerm pc..dan menyadian monitor tersebut tv dengan jaringan internet tanpa harus menyalakan cpu.

Mao nanya gan ane baru mesen tv boks type a75x r1 det er bagus gk, lanjay gk buat hovedspill, terutama emulator, tolong di jwb ya.

gan mau tanya, kalo android tv-boks, nettbasert internett, sementara DVB T2 TV Digital (berbasis jaringan sinyal tanpa internet) med kalo salah. Apakah saya bisa menggabungan 2 har ikke hatt det, men det er ikke noe tv-program.

Sekiranya ditunggu jawabannya terima kasih.

Bisa asal port tv nnya cukup buat 2 alat detu, kalo mau simpel beli yg utah gabungan dari keduanya aja kaya merk kiii pro.

Bisakah android tv-boks, untuk buka Chanel Fox Criminal / National Geographicv?

Apakah android tv bosatt i deg selv og hp android atau timer speks tertentu? Hp si vivo v5 lite apa bisa? Tks.

Sine punya omformer HDMI (inngang) til VGA (utgang) Du kan ogsa se pa denne b rbare ogroid tv-boksen, og du vil ha en god stotte til lyden. LCD-skjerm for a skanne og Android TV-boksen. Ny HDMI-tilkobling HDMI til VGA-skjermen. Lain itu bisa tampil..seperti wifi dongle skjerm (EZcast) .. itu bisa tampil ke monitor .. mohon pencerahanya.

hei agan2 apa ada yg bisa jawab ni masalah sy..mohon bantuan.


Vil du spille i det beste kasinoet? Vi fant det for deg. Registrer deg nå!